Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Sepeda Motor pada Kencana Berlian Makmur


  • Jurnal Nasional
  • Hani Siti Hanifah
  • Journal of Knowledge Management, Vol. 11 No. 2 Tahun 2017, ISSN 1097-9338

Abstrak

Modernitas dengan pesatnya tekonologi saat ini akan berakibat terhadap tingginya tingkat kompetisi untuk memperoleh dan mempertahankan konsumen upaya tersebut antara lain dapat melalui aktivitas promosi dan kualitas pelayanan konsumen . Penelitian dilakukan pada konsumen PT. Kencana Berlian Makmur adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi dan penjualan transportasi roda dua khususnya Sepeda Motor Yamaha. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Hasil Uji statistik F maupun Uji statistik t pada dasarnya menunjukan terdapat pengaruh pada variabel yang diteliti secara signifikan. Kata Kunci : Teknologi, Kompetisi, Deskriptif, Signifikan

Lihat Dokumen