Pengaruh Price Discount dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada Konsumen Shopee di Kabupaten Garut


  • Jurnal Nasional Terakreditasi
  • Nizar Alam Hamdani, Meli Kamila Muharwiyah, Rohimat Nurhasan
  • Business innovation and entrepreneurship journal (BIEJ), Volume 04 No.01 2022 e-ISSN : 2684-8945 DOI : 10.35899/biej.v4i1.424

Abstrak

Abstrak- Pada penelitian kali ini untuk mengetahui bagaimana X1 dan X2 berpengaruh terhadap Y. Metode kali ini yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Adapun jumlah sampel yaitu sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik judgemental sampling ialah sampel dengan batasan responden yang memenuhi syarat. Dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Pada penelitian kali ini menunjukan bahwa dihipotesis pertama X1 berpengaruh terhadap Y. Dihipotesis kedua X2 berpengaruh terhadap Y.

Lihat Dokumen