Repository
Universitas Garut


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa

No Mahasiswa Judul Dokumen
1 Neng Rianti Trisna Dewi STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ORGANDA MELALUI BUS WISATA SONAGAR Detail Preview
2 Etmmyj Alhusna T.H KOMUNIKASI KELOMPOK PADA KOMUNITAS MASJID GARUT DALAM MASA PANDEMI COVID-19 Detail Preview
3 PUTRI MUTIARA SARI MAKNA PESAN MOTIVASI DALAM VIDEO KLIP "SECUKUPNYA-HINDIA" Detail Preview
4 Fadilah Nurkalam ANALISIS WACANA KRITIS PROGRAM BAKTI UNTUK NEGERI “DUNIA MENDENGAR SAPE” DI METRO TV Detail Preview
5 Rezza Adinda Pratiwi PERILAKU KOMUNIKASI SOSIAL HEDONIS SELEBGRAM Detail Preview
6 Muhammad Farra Az zahra KREDIBILITAS MOJANG JAJAKA TERHADAP MINAT PARIWISATA KE KABUPATEN GARUT Detail Preview
7 Hanafi Fauzi SELF CONTROL PECANDU GAME ONLINE FREE FIRE Detail Preview
8 Kenny Adam Gunawan PENGARUH PENGGUNAAN CLICKBAIT HEADLINE BERITA TERHADAP PERSEPSI PEMBACA Detail Preview
9 Nani Seliana PERSPEKTIF WARTAWAN TERKAIT UNDANG-UNDANG KEBEBASAN PERS Detail Preview
10 Ajeng Milsa Marina MOTIF PERCERAIAN DITENGAH PANDEMI COVID-19: Detail Preview
11 Burhanudin INTERAKSI SOSIAL ANTAR PEDAGANG KAKI LIMA PRIBUMI DAN PENDATANG DI KABUPATEN GARUT Detail Preview
12 Rima Septiani PENGARUH AGENDA MEDIA TELEVISI TENTANG TAYANGAN INFORMASI KENAIKAN COVID-19 TERHADAP PEMBENTUKAN OPINI PUBLIK MASYARAKAT DESA Detail Preview
13 Resti Ayu Pratiwi PENGARUH TERPAAN BERITA COVID-19 DI MEDIA MASSA TERHADAP SIKAP MASYARAKAT Detail Preview
14 Mohamad Firman Miftahul Salam GAYA KOMUNIKASI PADA KOMUNITAS STAND UP COMEDY INDO BANDUNG Detail Preview
15 Lucky Zulfikar PERAN EO SEHARI BERSAMA COKLAT KITA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN Detail Preview
16 Ahmad Nur Fauzan AUDIT KOMUNIKASI DALAM MENSOSIALISASIKAN PROGRAM PERLINDUNGAN LAHAN PERTANIAN PANGAN BERKELANJUTAN (PLP2B) Detail Preview
17 Hisyam Falhan EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DAN SISWA PADA MASA PANDEMI COVID-19 Detail Preview
18 Yonas Pratama KONSTRUKSI SOSIAL PADA PENGGUNA CADAR DAN CELANA CINGKRANG Detail Preview
19 Decky Rynaldi ANALISIS SEMIOTIKA PADA COVER MAJALAH TEMPO EDISI “SOLIDARITAS MELAWAN CORONA” Detail Preview
20 Rosidah Avifah Nurzannah PENGARUH TERPAAN BERITA COVID-19 PADA MEDIA MASSA ELEKTRONIK TERHADAP SIKAP MASYARAKAT THE EFFECT OF STATEMENT OF COVID-19 ON ELECTRONIC MASS MEDIA TOWARDS COMMUNITY ATTITUDES Detail Preview
21 Fahmi Al Fikri ANALISIS KEPATUHAN WAJIB PAJAK HOTEL DI KABUPATEN GARUT Detail Preview
22 Jenal Aripin PENGARUH NET PROFIT MARGIN, TOTAL ASSET TURNOVER, DAN FIRM SIZE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT ASTRA AGRO LESTARI TBK Detail Preview
23 Rina Nisyani ANALISIS PENERAPAN PSAK NO. 16 TENTANG ASET TETAP PADA PT. JONES AND VINING INDONESIA Detail Preview
24 Rizky Arfinky ANALISIS REALISASI SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP LAPORAN ANGGARAN DANA BOS PADA SMKN 4 GARUT Detail Preview
25 Rifa Maulidina PENENTUAN HARGA POKOK PRODUK BERDASARKAN ACTIVITY BASED COSTING (ABC) PADA WISMA PKPN GARUT Detail Preview
26 Dede Irwan ANALISIS POTENSI DAN PEMUNGUTAN PAJAK PENERANGAN JALAN KABUPATEN GARUT Detail Preview
27 Irwan Mauluddin PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PADA PELAKSANAAN PROGRAM KEMITRAAN BINA LINGKUNGAN OLEH PERUM PERHUTANI CABANG GARUT) Detail Preview
28 Dian Nurdiansyah ANALISIS POTENSI PAJAK HIBURAN DI KABUPATEN GARUT Detail Preview
29 Risma Marwati PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU KULIT DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC ORDER QUANTITY (EOQ) PADA PT. KARYA LESTARI MANDIRI GARUT Detail Preview
30 Kiki Saepul Hayat ANALISIS RASIO KEUANGAN DALAM MENILAI KINERJA KEUANGAN PADA PT. WILMAR CAHAYA INDONESIA TBK. Detail Preview
31 Luqman Gunawan ANALISIS KONTRIBUSI, EFEKTIVITAS DAN LAJU PERTUMBUHAN PENERIMAAN PAJAK PARKIR TERHADAP PENDAPATAN PAJAK DAERAH DI KABUPATEN GARUT Detail Preview
32 Elsa Ayu Anggraeni ANALISIS PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) PADA PT. TRIHAMAS FINANCE SYARIAH TASIKMALAYA Detail Preview
33 Restu Fitri Pebrianti ANALISIS PENERAPAN E-PAYMENT PADA EATBOSS GARUT Detail Preview
34 Meisy Regitha Sabtie ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (STUDI EMPIRIS PADA PT. ELCO INDONESIA SEJAHTERA GARUT) Detail Preview
35 Rahmi Restu Fauzi ANALISIS PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) PADA BANK BPR GARUT Detail Preview
36 Riska Euis Kulsum PENGARUH STRUKTUR CORPORATE GOVERNANCE DAN KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI Detail Preview
37 Aditya Mochamad Pradyta ANALISIS PEMUNGUTAN BEA PEROLEHAN HAK ATAS TANAH DAN BANGUNAN DI KABUPATEN GARUT Detail Preview
38 Ida Lestari PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO, LOAN TO DEPOSIT RATIO, DAN NON PERFORMING LOAN TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM PERIODE 2010-2017 Detail Preview
39 Citra Agustin Putri ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU ROTAN TERHADAP KELANCARAN PROSES PRODUKSI PADA CV. HOME FASHIONS INDONESIA CIREBON Detail Preview
40 Reyki Nuzul Ramaddan ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC VALUE ADDED PADA PT. KALBE FARMA TBK Detail Preview
41 Ranho Jaelani PENGARUH PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK (PADA PERUSAHAAN SEKTOR BARANG KONSUMSI DI BURSA EFEK INDONESIA) Detail Preview
42 Rani Khairunnisa Pengaruh Tayangan Kartun Spongebob Terhadap Perilaku Anak (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Perilaku Anak Di Desa Banyuresmi) Detail Preview
43 Nurul Ilham Subekti MAKNA PEREMPUAN DALAM OLAHRAGA BELA DIRI PENCAK SILAT Detail Preview
44 Eneng Febry Damayanti Syukur Pengaruh Beauty Influencer Jawa Barat Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Pengguna Media Sosial Youtube Pada Mahasiswi Perguruan Tinggi Detail Preview
45 Lucky LukmanulHakim EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL SANTRI DAN KYAI DI PONDOK PESANTREN Detail Preview
46 Rifki Irpan Nurdiana PESAN KOMUNIKASI NON VERBAL PADA SENI MARCHING BAND Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Pesan Komunikasi Non Verbal Pada Seni Marching band Detail Preview
47 Raulni Ghandi KOMUNIKASI ANTARPRIBADI KONSELOR DAN PECANDU NARKOBA Detail Preview
48 Neng Reza Karlina KEBIJAKAN REDAKSIONAL METRO TV BIRO JABAR DALAM MENYIARKAN BERITA PADA PROGRAM “BULETIN JABAR” Detail Preview
49 Kadya Gurnitawaty COMMUNITY RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF RUMAH SAKIT Detail Preview
50 Anne Nurjihan PENGARUH TERPAAN BERITA “DRIVER GOJEK DIMARAHI ORANGTUA PACAR” DI OKEZONE.COM TERHADAP PERSEPSI DRIVER GOJEK Detail Preview
51 Shantia Artamevia IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PUBLIK SEBAGAI FUNGSI PENGAWASAN KPID JAWA BARAT PADA TAYANGAN TELEVISI Detail Preview
52 Aldi Mulya Setiadi PESAN MORAL DALAM FILM JOKER Detail Preview
53 Sani Fadli Husni PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DAN SISWA TERHADAP PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN SOSIOLOGI Detail Preview
54 Muhamad Galih Ibnu Luthfi EKSISTENSI PAGELARAN TEATER POSSTHEATRON Detail Preview
55 Sinta Oktaviani KOMEDI DALAM FILM WARKOP DKI) Detail Preview
56 Tedi Mulyadi ANALISIS FRAMING WARTAWAN TRIBUNJABAR.COM DAN GARUT-EXPRESS.COM DALAM MEMBERITAKAN KASUS KEMATIAN SISWA SEKOLAH DASAR Detail Preview
57 Yudha Adhiana Damara KEBIJAKAN LAYOUT SURAT KABAR PRIANGAN Detail Preview
58 Ervan Diana Putra KONSEP DIRI SULTAN GAME ONLINE Detail Preview
59 Lamsar Nababan MAKNA MANGOLUSI DALAM RITUAL PERNIKAHAN ADAT BATAK TOBA Detail Preview
60 Widi Hardis Mahawarman Pemaknaan Product Placement Smartphone Samsung Melalui Drama Korea The Legend of Bluesea Sebagai Branding Strategy Detail Preview
61 Biyandhari KOMUNIKASI POLITIK TWEET CEBONG-KAMPRET DI MEDIA SOSIAL TWITTER Detail Preview
62 Razhip Aulia Fachri Rozan ANALISIS DRAMATUGI KAMPANYE POLITIK CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI GARUT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM Detail Preview
63 Eva Robyatul Adawiyah KOMUNIKASI POLITIK PASANGAN CALON PETAHANA BUPATI DAN WAKIL BUPATI GARUT Detail Preview
64 Anggit Rosanaya Komunikasi Antar Pribadi Keluarga Poligami Detail Preview
65 Astri Fitria Angeline ETNOMETODOLOGI KOMUNIKASI PERANTAU DENGAN MASYARAKAT LOKAL DI GARUT Detail Preview
66 Abdul Aziz Konstruksi Sosial Pekerja Seks Komersial Detail Preview
67 Mochamad Ahdiansyah PENGEMASAN PESAN MORAL DALAM SINETRON Detail Preview
68 Meirina PERILAKU KOMUNIKASI SOSIAL REMAJA MELAKUKAN PERNIKAHAN DINI Detail Preview
69 Silahudin Afgani ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN KASUS PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA OLEH KOMEDIAN NUNUNG Detail Preview
70 Mochamad Chikal Abi Gail MAKNA KOMUNIKASI VIRTUAL MEME DARK HUMOUR Detail Preview
71 Farida Sri Kuswana STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS OLEH-OLEH KHAS GARUT CIRENG BANYUR DALAM MENGOKOHKAN BRAND EQUITY PADA KONSUMEN Detail Preview
72 Siska Sri Yuliana ANALISIS SEMIOTIKA PADA SAMPUL MAJALAH TEMPO EDISI “PERANG BUBAT DI TANAH JAWA” Detail Preview
73 Henry Septian AKTIVITAS KOMUNIKASI DALAM TRADISI ZIARAH KUBUR Detail Preview
74 Ristian Dwi Septianto CITRA VALENTINO ROSSI DALAM MOTOGP Detail Preview
75 Kenny Kharismawati INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBENTUK PERSONAL BRANDING Detail Preview
76 Dea Anggara Surya MAKNA PARIWISATA KAMPUNG SAMPIREUN GARUT BAGI PENGNJUNG Detail Preview
77 Novi Nurhayati PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN SHOPEE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KABUPATEN GARUT Detail Preview
78 SHERLY MARCELINA MOTIF PENGGUNA INSTAGRAM STORIES SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI PADA KALANGAN ANAK MUDA DI KABUPATEN GARUT Detail Preview
79 Maulana Setiawan MAKNA SIMBOL SALAM DUA JARI PADA PEMILU 2019 Detail Preview
80 Intan Sari Yulianti PENGGUNAAN MILLENNIALSMEMILIH SEBAGAI MEDIA INFORMASI PEMILU 2019 Detail Preview
81 Oktaria Siti Rosidah Kartika Makna YouTube Bagi Seorang Ibu Detail Preview
82 Elkha Intania Sari STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAY PHOTOWORK Detail Preview
83 Mega Dwi Oktavianda EVENT KAMPANYE SOLIDARITY TOUR DALAM MEMBANGUN CITRA PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA Detail Preview
84 Nurul Khadijah Taufik PEMBERITAAN KASUS KEBOHONGAN RATNA SARUMPAET Detail Preview
85 Ipa Paidah Napilah STRATEGI KOMUNIKASI di WILAYAH KODIM 0611/GARUT Detail Preview
86 Anggi Ridzaldhi VLOG YOUTUBE PRESIDEN JOKOWI SEBAGAI MEDIA PERSONAL BRANDING Detail Preview
87 Inggit Resta Krisnadya KEBIJAKAN REDAKSI RADIO HEGAR SWARA DALAM MENYIARKAN BERITA PADA PROGRAM LINTAS 24 Detail Preview
88 Intan Agustina MOTIF PUBLIC DISPLAY OF AFFECTION PADA GENERASI Z (STUDI FENOMENOLOGI TENTANG MOTIF PUBLIC DISPLAY OF AFFECTION PADA GENERASI Z DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM) Detail Preview
89 Fuji Rahmawati Batara PEMASARAN OBJEK WISATA ALAM PASIR KIRISIK CIAWI MELALUI MEDIA INSTAGRAM Detail Preview
90 Mia Riaswanty Rustandi GROUP WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI Detail Preview
91 Thea Anetha Sofi Effendi STRATEGI KOMUNIKASI PLN UPJ (UNIT PELAYANAN JARINGAN) LELES Detail Preview
92 Risky Rahmat Nugraha ETNOGRAFI KOMUNIKASI UPACARA SEBA (Studi Etnografi Komunikasi Tentang Upacara Seba Di Situs Kabuyutan Ciburuy Desa Pamalayan Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut) Detail Preview
93 Sela Garselia Pengaruh Kepuasan pennonton Tentang Tayangan Film Dilan 1990 Terhadap Sikap Remaja Di SMKN 2 Garur. Detail Preview
94 Hakim Abdul Ghani WACANA DALAM BERITA KASUS HUBUNGAN SEDARAH BAPAK DAN ANAK KANDUNG DI KABUPATEN GARUT Detail Preview
95 Ami Adetria Noviani ANALISIS WACANA BERITA “NALAR PINCANG UGM ATAS KASUS PERKOSAAN” Detail Preview
96 Novia Triliani STRATEGI KOMUNIKASI KAMPANYE Detail Preview
97 Nopianti DISIPLIN VERIFIKASI PROSES PRODUKSI BERITA DALAM MEDIA ONLINE Detail Preview
98 Salma Nabila Putri MAKNA KEPEMIMPINAN PADA SERIAL BOLLYWOOD Detail Preview
99 Mukhlis Saeful Millah CITRA TRANSPORTASI DARING GOJEK Detail Preview
100 Asri Utari Apriliany PEMBINGKAIAN BERITA PILKADA Detail Preview
101 Euis Depi PENGARUH TERPAAN BERITA SUAP PILKADA DI TELEVISI TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PEMILU Detail Preview
102 Irham Nurjaman PROSES PRODUKSI BERITA KONTRIBUTOR TELEVISI DITINJAU DARI SEMBILAN ELEMEN JURNALISME (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KONTRIBUTOR MNC TV DI KABUPATEN GARUT) Detail Preview
103 Romita Yulia WHATSAPP SEBAGAI SARANA MEDIA KOMUNIKASI DIGITAL DAKWAH” (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang WhatsApp Group Akhwat Talks Discussion Sebagai Media Komunikasi Digital Dakwah) Detail Preview
104 Fazry Juniar Putri Diskriminasi Kehidupan Waria Untuk Mencapai Eksistensi DIri Detail Preview
105 Nadya Dinda Putri KOMUNIKASI DAN EKSPRESI KAUM SHEMALE ERA MILENIAL PADA MEDIA SOSIAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL KOMUNIKASI DAN EKSPRESI KAUM SHEMALE ERA MILENIAL PADA MEDIA SOSIAL DI KABUPATEN GARUT) Detail Preview
106 Eneng Nina Widi Asri Rahayu KONSTRUKSI REALITAS JURNALISME INVESTIGASI DALAM FILM Detail Preview
107 Asri Annida Syufi PENGARUH KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT EKSPLORATIF KOSMETIK IMPOR MELALUI AKUN TWITTER @WOMANFEEDS Detail Preview
108 Aang Anugrah Darozat CITRA KOMUNITAS VESPA MOVE GARUT DIKALANGAN LINTAS KOMUNITAS MOTOR Detail Preview
109 Lenna Heriyanto Suzanna STRATEGI KOMUNIKASI PUSAT PELAYANAN TERPADU PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN ANAK (P2TP2A) DALAM PENANGANAN KORBAN TINDAK KEKERASAN (KDRT) DI KABUPATEN GARUT Detail Preview
110 Irma Sinaga TRADISI UPACARA ADAT ISTIADAT KEMATIAN BAGI SUKU BATAK TOBA Detail Preview
111 Risa Cahyeti REPRESENTASI 9 ELEMEN JURNALISME DALAM FILM DRAMA KOREA “ARGON” Detail Preview
112 Yopi Muhammad PENGGUNAAN JOKES RECEH SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DI ERA MILENIALS PADA FANSPAGE FACEBOOK TIRTO.ID Detail Preview
113 Ajeng Herdiawati KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA IBU DAN ANAK PENDERITA THALASSEMIA Detail Preview
114 Windi Silviani MAKNA SIMBOLIK PENGGUNAAN KOREAN HAND HEART Detail Preview
115 Fitri Sofia Nurlatifah PEMBINGKAIAN BERITA KASUS PROSTITUSI ONLINE Detail Preview
116 Fahmi Ahmad Fauzi IMAGE BUILDING UNIVERSITAS GARUT Detail Preview
117 Dendi Nurman Hakim ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PUISI IBU INDONESIA Detail Preview
118 Muhamad Insan Kamil ANALISIS FRAMING FILM DOKUMENTER “BEFORE THE FLOOD” Detail Preview
119 Dian Eka Saputri “Profesionalisme Wartawan Dalam Menjalankan Jurnalisme Online” (Studi Fenomenologi Profesionalisme Wartawan Hariangarutnews.com Dalam Menjalankan Jurnalisme Online) Detail Preview
120 Vindhi Nur Saptianthi MAKNA PERAN SALES PROMOTION GIRL (SPG) Detail Preview
121 Fanny Juliati TWITTER ALTER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KAUM LESBIAN Detail Preview
122 Jajang Nurjaman “IMPLEMENTASI PUBLISITAS “AICE” di PT. MAKMUR SUKSES ABADI BERSAMA INDONESIA’’ Detail Preview
123 Himawan Mega Purnama ETNOGRAFI KOMUNIKASI TRADISI SASAPIAN Detail Preview
124 Muhamad Rahmat Aulia KOMUNIKASI RITUAL TRADISI TINGKEBAN ADAT SUNDA Detail Preview
125 Via Nadia Septiani KONSTRUKSI SOSIAL IDENTITAS JANDA MUDA Detail Preview
126 Asep Fredy Cahyadi KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PASANGAN SUAMI ISTRI Detail Preview
127 Nisrina Qurotu’aina ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP PEMENTASAN TEATER “DUNIA SEOLAH-OLAH” KARYA YOYO C. DURACHMAN Detail Preview
128 Tati Rahayu PENGARUH DISONANSI KOGNITIF ORANG TUA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GADGET UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR DI SD NEGERI TAROGONG 1 GENTRA MASEKDAS GARUT Detail Preview
129 Muhammad Rizal Wardana ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KASUS KORUPSI E-KTP SETYA NOVANTO HARIAN KOMPAS & PIKIRAN RAKYAT Detail Preview
130 Hesti Indriati STRATEGI KOMUNIKASI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA AREA GARUT DALAM PELAKSANAAN HANDLING COMPLAINT Detail Preview
131 Ivan Nugraha Kusuma Hadi MAKNA HASHTAG #ISTANDWITHVAPE BAGI EKSISTENSI VAPE Detail Preview
132 Nadya Reka Paradigma KONSEP DIRI PENGGUNA EXTENSION BULU MATA (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Konsep Diri Mahasiswi Pengguna Extension Bulu Mata Di Kabupaten Garut) Detail Preview
133 Femi Asmarina MAKNA KECANTIKAN PEREMPUAN PENGGUNA EYELASH EXTENSION Detail Preview
134 Siti Rohmah BINGKAI MEDIA DALAM BERITA PEMBAKARAN BENDERA TAUHID Detail Preview
135 Citra Yunita Rahayu STRATEGI KOMUNIKASI DINAS KOPERASI DAN UKM (USAHA KECIL DAN MENENGAH) KABUPATEN GARUT DALAM MEMPERKENALKAN UKM KABUPATEN GARUT Detail Preview
136 Widya Fransiska Sri P ANALISIS RUBRIK MAJALAH POPULAR Detail Preview
137 Ade Lusiah KOMUNIKASI INTERPERSONAL ISTRI USTADZAH TRADISIONAL DENGAN POLITISI Detail Preview
138 Sartika Rizki Fadilah IDEALISME WARTAWAN DALAM MENERIMA PRAKTIK “AMPLOP” Detail Preview
139 Fajar Bangun Sucipto MAKNA UPACARA ADAT PERNIKAHAN PALANG PINTU PADA MASYARAKAT BETAWI Detail Preview
140 Zsa Zsa Anggraeni Hanum ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN “HASHTAG MENJEMPUT REJEKI” Detail Preview
141 Rizki Peratami MAKNA PERAN JURNALISME WARGA (citizen journalism) DALAM garutnews.com Detail Preview
142 Risa Rustandi RESEPSI PENGGEMAR K-POP MENGENAI SENSUALITAS VIDEO KLIP HYOLYN “DALLY” DI KOMUNITAS IKC Detail Preview
143 Nida’an Rafi Adhesi POLA KOMUNIKASI PENYELESAIAN KONFLIK SUAMI ISTRI PADA MASA AWAL PERNIKAHAN Detail Preview
144 Raudya Putri Damayanti PENGARUH KALIMAT “TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC” TERHADAP SIKAP PENGGUNA TWITTER Detail Preview
145 Indriana Sri Mulyani STRATEGI MANAJEMEN KOMUNIKASI J&T EXPRESS DI GARUT Detail Preview
146 Lidya Julianty PENGARUH LITERASI KOMUNIKASI LINGKUNGAN TENTANG PEMAHAMAN SAMPAH TERHADAP SIKAP KOGNITIF REMAJA MILLENIAL Detail Preview
147 Linda Rahmawati Muttaqin Strategi Komunikasi Istri Politisi dalam pemasaran Politik dalam Upaya membantu Karir Politik Suami di Kabupaten Garut Detail Preview
148 Novi Hidayati PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR “BANGTAN SONYEONDAN (BTS)” DAN BRAND IMAGE “TOKOPEDIA” TERHADAP MINAT AKSES APLIKASI E-COMMERCE Detail Preview
149 Astri Savira Permata KONSTRUKSI CITRA JURNALIS DALAM FILM A PRIVATE WAR Detail Preview
150 Syipa Alpiani Aulia STRATEGI KOMUNIKASI OFFICIAL HOST MEDIA SOSIAL UP - LIVE Detail Preview
151 Moch. Reza Jayalaksana HYPER-REALITAS PADA GENERASI DIGITAL IMMIGRANT DI MEDIA DIGITAL Detail Preview
152 Sayida Meisani STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PADA PT. POS INDONESIA Detail Preview
153 Musdawati Nurfaidah KOREAN ROLE-PLAY DI MEDIA SOSIAL TWITTER Detail Preview
154 Lukman Nurhakim LITERASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BAGI PENGGUNA Detail Preview
155 Dedi Kusnadi ANALISIS PROFIL FITOKIMIA DAN AKTIVITAS ANTIOKSIDAN DARI EKSTRAK ETANOL BATANG KAYU WAMPEE (Clausena lansium (Lour.)) MENGGUNAKAN METODE DPPH (2,2-difenil-1-pikrilhidrazil) Detail Preview
156 Sri Oktaviani ANALISIS MODAL KERJA BERSIH DALAM KAITANNYA DENGAN RETURN ON ASSET PT. UNILEVER INDONESIA Tbk Detail Preview
157 Siska Lestari ANALISIS VALUE FOR MONEY PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT) PUSKESMAS LELES KABUPATEN GARUT Detail Preview
158 Silvia Maretta Dewi PERBANDINGAN PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI METODE TRADISIONAL DENGAN METODE ACTVITY BASED COSTING PADA RUMAH POTONG AYAM PT. CEMARA MULTI PRATAMA GARUT Detail Preview
159 Risma Diani PENGARUH RETURN ON EQUITY DAN EARNING PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM Detail Preview
160 Novi Noviyanti PENGARUH FIRM SIZE DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP INCOME SMOOTHING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR OTOMOTIF DAN KOMPONEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA Detail Preview
161 Intan Mauludina PENGARUH PENURUNAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP HARGA SAHAM SEKTORAL PADA INDEKS BISNIS-27 DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE JULI SAMPAI SEPTEMBER 2018 Detail Preview
162 Fanesha Dwi Lestari ANALISIS PENGANGGARAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) DI SDN RANTING CIPANCAR UPT PENDIDIKAN KECAMATAN LELES KABUPATEN GARUT Detail Preview
163 Ai Liana ANALISIS KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN ZMIJEWSKI SCORE PADA PERUSAHAAN TEKSTIL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA Detail Preview
164 Agus Jamil ANALISIS PENERAPAN E-FILING PADA WAJIB PAJAK BADAN (UMKM) DI KABUPATEN GARUT Detail Preview
165 Agnes Resmadanti PENGARUH TERPAAN MEDIA TELEVISI TENTANG BERITA “KENAIKAN TARIF BPJS” TERHADAP SIKAP PENGGUNA BPJS Detail Preview
166 Risman Nurjaman AKTIVITAS ANTIDIABETES FRAKSI ETIL ASETAT BIJI ALPUKAT (Persea americana Mill.) TERHADAP MENCIT JANTAN GALUR SWISS WEBSTER YANG DIINDUKSI ALOKSAN Detail Preview
167 Syifa Noor Fauziyah UJI AKTIVITAS ANTIHIPERGLIKEMIA EKSTRAK ETANOL DAUN AFRIKA (Vernonia amygdalina Del.) PADA MENCIT PUTIH JANTAN GALUR Swiss Webster DENGAN METODE UJI TOLERANSI GLUKOSA Detail Preview
168 Mila Miranti PENETAPAN KADAR FENOL DAN FLAVONOID TOTAL SERTA UJI AKTIVITAS ANTIOKSIDAN EKSTRAK ETANOL, ETIL ASETAT, DAN n-HEKSAN DAUN JERUK SIAM (Citrus reticulata Blanco) DENGAN METODE DPPH (2,2-diphenyl-1-picrylhydrazyl) DAN ABTS (2,2-azinobis (3-etilbenzotiazolin)- Detail Preview
169 Siti Rochmatun Nisa AKTIVITAS ANTIDEPRESI EKSTRAK ETANOL BUAH KAPULAGA (Amomum compactum Sol. ex Maton) PADA MENCIT SWISS WEBSTER JANTAN DENGAN METODE FORCED SWIMMING TEST Detail Preview
170 Gellen Putra Sopian PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP DISIPLIN KERJA KARYAWAN DI PT. BANK INTAN JABAR GARUT KOTA Detail Preview
171 Enjang Abdul Jabar PENGARUH RASIO LEVERAGE DAN RASIO AKTIVITAS TERHADAP RASIO PROFITABILITAS PADA PT.INDOSAT Tbk Detail Preview
172 Nadia Nurul Huda ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK Detail Preview
173 Ai Nurhasanah PEMAKNAAN LABEL HALAL KOSMETIK WARDAH BAGI MUSLIMAH Detail Preview
174 Yulia Yulistina PENGARUH COUNTRY IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE KOREA SELATAN Detail Preview
175 Elgia Srie Nurliyana Utami PENGARUH LITERASI DIGITAL TERHADAP PRIVASI KOMUNIKASI PADA REMAJA Detail Preview
176 Selvi Silfiani Rahayu STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA RELIGI GUNUNG HARUMAN GARUT Detail Preview
177 Rijal Imadudin PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI RUMAH MAKAN ASEP STROBERI CABANG CIMARAGAS GARUT Detail Preview
178 Miftah Saepul Hadi PENGARUH‌ ‌LOKASI‌ ‌DAN‌ ‌‌BRAND‌ ‌IMAGE‌ ‌ TERHADAP‌ ‌MINAT‌ ‌BELI‌ ‌KONSUMEN‌ ‌PADA‌ ‌ ‌ PD.‌ ‌INTAN‌ ‌BESTARI‌ ‌GARUT‌ Detail Preview
179 Robby Martian Triharyadi PENGARUH MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PADA CV. RINJANI POULTRY SHOP CIAMIS Detail Preview
180 Maulana Yusuf ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI PT TELKOM KANDATEL GARUT Detail Preview
181 Resti Nursakinah ANALISIS POTENSI PAJAK PARKIR DAN RETRIBUSI PARKIR DI KOTA GARUT PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN GARUT Detail Preview
182 Ratnasari ANALISIS ACTIVITY BASED COSTING (ABC) DALAM PENENTUAN HARGA POKOK PRODUK PELAYANAN DI HOTEL SABDA ALAM GARUT Detail Preview
183 Siti Mulhimah PENGARUH‌ ‌KUALITAS‌ ‌PELAYANAN‌ ‌PAJAK‌ ‌DAN‌ ‌SANKSI‌ ‌ PERPAJAKAN‌ ‌TERHADAP‌ ‌KEPATUHAN‌ ‌WAJIB‌ ‌PAJAK‌ ‌ KENDARAAN‌ ‌BERMOTOR‌ ‌ ‌ PADA‌ ‌KANTOR‌ ‌SAMSAT‌ ‌KABUPATEN‌ ‌GARUT Detail Preview
184 Marisa Khairunnisa ANALISIS BIAYA VOLUME LABA SEBAGAI ALAT BANTU MANAJEMEN DALAM PERENCANAAN LABA PADA PT.ELCO INDONESIA SEJAHTERA GARUT Detail Preview
185 Bella Agista Ardiansyah PENGARUH AUDIT INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BANK CENTRAL ASIA, Tbk., KANTOR CABANG UTAMA GARUT Detail Preview
186 Yusi Fauziah Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dodol Picnic dalam Mempertahankan Citra Merek Detail Preview
187 Inasa Nurul Rachmadina STRATEGI BRAND COMMUNICATION PT. SHOWA AUTOPARTS INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS Detail Preview
188 Sally Dwi Agustina Pengaruh Promosi “Voucher Gratis Ongkir Marketplace” Terhadap Perilaku Konsumtif (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Perilaku Konsumtif dalam Belanja Online pada Kalangan Mahasiswa di Kabupaten Garut) Detail Preview
189 Ina Fitria Septiani PRESENTASI DIRI CROSSDRESS COSPLAY Detail Preview
190 Ilham Kautsar Prawira Komunikasi Persuasif Orang Tua Kepada Anak Menggunakan Media Digital Detail Preview
191 Antik Fathiami POLA KOMUNIKASI KELUARGA ABDI NEGARA SAAT MENJALANI LONG DISTANCE MARRIAGE Detail Preview
192 Mochamad Firdaus ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN “VN” PADA MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM Detail Preview
193 Diana Lisnawati LITERASI KESEHATAN CEGAH STUNTING Detail Preview
194 Ayu Awaliyah Inayah PENGARUH VARIASI METODE PENGERINGAN TERHADAP AKTIVITAS ANTIOKSIDAN KANDUNGAN FENOL DAN FLAVONOID TOTAL PADA TEH HIJAU TRADISIONAL GARUT (TEH KEJEK) Detail Preview
195 Suharjito Prasojo UJI AKTIVITAS ANTIPIRETIK EKSTRAK ETANOL 70% DAUN TAPAK LIMAN (Elephantopus scaber Linn.) TERHADAP TIKUS PUTIH GALUR WISTAR Detail Preview
196 Suci Ayutriani SKRINING VIRTUAL SENYAWA AKTIF DAUN ASAM JAWA (Tamarindus indica L.) SEBAGAI ANTIKANKER PAYUDARA BERDASARKAN IDENTIFIKASI FARMAKOFOR DAN MOLECULAR DOCKING Detail Preview
197 Rizki Muhamad Firdaus AKTIVITAS ANALGETIK HASIL TAMPUNGAN 1-3 KROMATOGRAFI CAIR VAKUM (KCV) FRAKSI ETIL ASETAT AKAR PAKIS TANGKUR (Polypodium feei METT) PADA MENCIT PUTIH JANTAN GALUR SWISS WEBSTER DENGAN METODE IN VIVO Detail Preview
198 Siti Maesaroh SINTESIS DAN KARAKTERISASI MIP (MOLECULAR IMPRINTING POLIMER) NATRIUM DIKLOFENAK DENGAN MONOMER ASAM METAKRILAT POROGEN ASETONITRIL – METANOL Detail Preview
199 Aryani Oktapiani AKTIVITAS ANTIINFLAMASI EKSTRAK ETANOL DAN FRAKSI N-HEKSAN AKAR PAKIS TANGKUR (Polypodium feei Mett) GUNUNG TALAGA BODAS TERHADAP TIKUS PUTIH JANTAN GALUR WISTAR Detail Preview
200 Indrie Juliani PENGARUH PERENDAMAN SARI BUAH CERMAI (Phyllanthus acidus L.) TERHADAP PENURUNAN KADAR FORMALIN PADA SAMPEL IKAN ASIN CUMI, TAHU, MIE BASAH DAN IKAN KEMBUNG YANG BEREDAR DI PASAR SABILULUNGAN KABUPATEN BANDUNG Detail Preview
201 Wiwin Windawati FORMULASI SEDIAAN LIPBALM SARI BUAH JERUK MANIS (Citrus x aurantium L.) SEBAGAI ANTIOKSIDAN Detail Preview
202 Melida Rahmawati PENGARUH SUHU PENYIMPANAN TERHADAP KADAR FLUORIDA PADA AMDK (AIR MINUM DALAM KEMASAN) YANG BEREDAR DI PASAR CIAWITALI GARUT Detail Preview
203 Melisa FORMULASI SEDIAAN GEL ANTISEPTIK DARI EKSTRAK KULIT JERUK MANIS (Citrus x aurantium L.) TERHADAP BAKTERI ESCHERICHIA COLI Detail Preview
204 Tri Meysa Nazwa PSIKOLOGI KOMUNIKASI REMAJA PEREMPUAN PASCA PERCERAIAN ORANG TUA Detail Preview
205 Rini Triutami MANAJEMEN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM FOTOHOKKIE Detail Preview
206 Ilham Farhansyah Komunikasi Politik Politisi Perempuan Detail Preview
207 Hani Mardiah PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELI TIKET BIOSKOP ONLINE Detail Preview
208 Annisa Dewi Arini POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DALAM MEMBANGUN KEMANDIRIAN ANAK DOWN SYNDROME Detail Preview
209 Faisal Ridwan IMPLEMENTASI STRATEGI PEMSARAN SUNDA HEJO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN Detail Preview
210 Fachrulroji Al Fitri STRATEGI WARTAWAN MEDIA ANTARA DALAM MENENTUKAN NILAI BERITA DEMONSTRASI MAHASISWA Detail Preview
211 Andi Sulaeman KOMUNIKASI RETORIK DALAM STAND UP COMEDY Detail Preview
212 Hardan Adha Apriana STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI BATIK TULIS GARUTAN Detail Preview
213 Isa Ismail Perilaku Komunikasi Remaja Tunarungu Dalam Media Sosial (Studi Dramaturgi Perilaku Komunikasi Remaja Tunarungu Dalam Media Sosial Facebook di Garut) Detail Preview
214 Mohamad Aftah ANALISIS SEMIOTIKA BAHASA POPULER DI SURAT KABAR Detail Preview
215 Ghinan Nur Arifin MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SARANA POPULARITAS POLITIKUS RIDWAN KAMIL DALAM PERSEPSI PEMILIH PEMULA Detail Preview
216 WILLY WILDANY EFEKTIVITAS FOTO DALAM MEMBANGUN CORPORATE IDENTITY Detail Preview
217 Yudi Hidayatulloh STRATEGI HOTEL HARMONI GARUT DALAM MEMBANGUN BRAND SEBAGAI PRODUK MICE Detail Preview
218 Aditya Medaliana Sulaeman STRATEGI KOMUNIKASI BANAROLLA MELALUI MEDIA SOSIAL Detail Preview
219 Kafi Mauludin PENGARUH MOTIF TERHADAP KEPUASAN PEMILIH PEMULA DALAM MENONTON TAYANGAN DEBAT CAPRES 2019 DI TELEVISI Detail Preview
220 Sarah Restu Fauziah STRATEGI KOMUNIKASI PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. PLN PERSERO UP3 CIMAHI Detail Preview
221 Andrian Pratama ANALISIS STRATEGI EVENT ORGANIZER CV.MULTI AKSES DALAM MENGEMBANGKAN MARKETING COMMUNICATION CLIENT Detail Preview
222 Fajar Abdul Azis presentasi diri wanita pemain game online Detail Preview