Repository
Universitas Garut


Tugas Akhir Mahasiswa

Hasil Penelitian Mahasiswa

No Mahasiswa Judul Dokumen
1 Rani Khairunnisa Pengaruh Tayangan Kartun Spongebob Terhadap Perilaku Anak (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Perilaku Anak Di Desa Banyuresmi) Detail Preview
2 Nurul Ilham Subekti MAKNA PEREMPUAN DALAM OLAHRAGA BELA DIRI PENCAK SILAT Detail Preview
3 Eneng Febry Damayanti Syukur Pengaruh Beauty Influencer Jawa Barat Terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Pengguna Media Sosial Youtube Pada Mahasiswi Perguruan Tinggi Detail Preview
4 Lucky LukmanulHakim EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL SANTRI DAN KYAI DI PONDOK PESANTREN Detail Preview
5 Rifki Irpan Nurdiana PESAN KOMUNIKASI NON VERBAL PADA SENI MARCHING BAND Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Pesan Komunikasi Non Verbal Pada Seni Marching band Detail Preview
6 Raulni Ghandi KOMUNIKASI ANTARPRIBADI KONSELOR DAN PECANDU NARKOBA Detail Preview
7 Neng Reza Karlina KEBIJAKAN REDAKSIONAL METRO TV BIRO JABAR DALAM MENYIARKAN BERITA PADA PROGRAM “BULETIN JABAR” Detail Preview
8 Kadya Gurnitawaty COMMUNITY RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF RUMAH SAKIT Detail Preview
9 Anne Nurjihan PENGARUH TERPAAN BERITA “DRIVER GOJEK DIMARAHI ORANGTUA PACAR” DI OKEZONE.COM TERHADAP PERSEPSI DRIVER GOJEK Detail Preview
10 Shantia Artamevia IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PUBLIK SEBAGAI FUNGSI PENGAWASAN KPID JAWA BARAT PADA TAYANGAN TELEVISI Detail Preview
11 Aldi Mulya Setiadi PESAN MORAL DALAM FILM JOKER Detail Preview
12 Sani Fadli Husni PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DAN SISWA TERHADAP PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN SOSIOLOGI Detail Preview
13 Muhamad Galih Ibnu Luthfi EKSISTENSI PAGELARAN TEATER POSSTHEATRON Detail Preview
14 Sinta Oktaviani KOMEDI DALAM FILM WARKOP DKI) Detail Preview
15 Tedi Mulyadi ANALISIS FRAMING WARTAWAN TRIBUNJABAR.COM DAN GARUT-EXPRESS.COM DALAM MEMBERITAKAN KASUS KEMATIAN SISWA SEKOLAH DASAR Detail Preview
16 Yudha Adhiana Damara KEBIJAKAN LAYOUT SURAT KABAR PRIANGAN Detail Preview
17 Ervan Diana Putra KONSEP DIRI SULTAN GAME ONLINE Detail Preview
18 Lamsar Nababan MAKNA MANGOLUSI DALAM RITUAL PERNIKAHAN ADAT BATAK TOBA Detail Preview
19 Widi Hardis Mahawarman Pemaknaan Product Placement Smartphone Samsung Melalui Drama Korea The Legend of Bluesea Sebagai Branding Strategy Detail Preview
20 Biyandhari KOMUNIKASI POLITIK TWEET CEBONG-KAMPRET DI MEDIA SOSIAL TWITTER Detail Preview
21 Razhip Aulia Fachri Rozan ANALISIS DRAMATUGI KAMPANYE POLITIK CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI GARUT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM Detail Preview
22 Eva Robyatul Adawiyah KOMUNIKASI POLITIK PASANGAN CALON PETAHANA BUPATI DAN WAKIL BUPATI GARUT Detail Preview
23 Anggit Rosanaya Komunikasi Antar Pribadi Keluarga Poligami Detail Preview
24 Astri Fitria Angeline ETNOMETODOLOGI KOMUNIKASI PERANTAU DENGAN MASYARAKAT LOKAL DI GARUT Detail Preview
25 Abdul Aziz Konstruksi Sosial Pekerja Seks Komersial Detail Preview
26 Mochamad Ahdiansyah PENGEMASAN PESAN MORAL DALAM SINETRON Detail Preview
27 Meirina PERILAKU KOMUNIKASI SOSIAL REMAJA MELAKUKAN PERNIKAHAN DINI Detail Preview
28 Silahudin Afgani ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN KASUS PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA OLEH KOMEDIAN NUNUNG Detail Preview
29 Mochamad Chikal Abi Gail MAKNA KOMUNIKASI VIRTUAL MEME DARK HUMOUR Detail Preview
30 Farida Sri Kuswana STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS OLEH-OLEH KHAS GARUT CIRENG BANYUR DALAM MENGOKOHKAN BRAND EQUITY PADA KONSUMEN Detail Preview
31 Siska Sri Yuliana ANALISIS SEMIOTIKA PADA SAMPUL MAJALAH TEMPO EDISI “PERANG BUBAT DI TANAH JAWA” Detail Preview
32 Henry Septian AKTIVITAS KOMUNIKASI DALAM TRADISI ZIARAH KUBUR Detail Preview
33 Ristian Dwi Septianto CITRA VALENTINO ROSSI DALAM MOTOGP Detail Preview
34 Kenny Kharismawati INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBENTUK PERSONAL BRANDING Detail Preview
35 Dea Anggara Surya MAKNA PARIWISATA KAMPUNG SAMPIREUN GARUT BAGI PENGNJUNG Detail Preview
36 Novi Nurhayati PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN SHOPEE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI KABUPATEN GARUT Detail Preview
37 SHERLY MARCELINA MOTIF PENGGUNA INSTAGRAM STORIES SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI PADA KALANGAN ANAK MUDA DI KABUPATEN GARUT Detail Preview
38 Maulana Setiawan MAKNA SIMBOL SALAM DUA JARI PADA PEMILU 2019 Detail Preview
39 Intan Sari Yulianti PENGGUNAAN MILLENNIALSMEMILIH SEBAGAI MEDIA INFORMASI PEMILU 2019 Detail Preview
40 Oktaria Siti Rosidah Kartika Makna YouTube Bagi Seorang Ibu Detail Preview
41 Elkha Intania Sari STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BRAY PHOTOWORK Detail Preview
42 Mega Dwi Oktavianda EVENT KAMPANYE SOLIDARITY TOUR DALAM MEMBANGUN CITRA PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA Detail Preview
43 Nurul Khadijah Taufik PEMBERITAAN KASUS KEBOHONGAN RATNA SARUMPAET Detail Preview
44 Ipa Paidah Napilah STRATEGI KOMUNIKASI di WILAYAH KODIM 0611/GARUT Detail Preview
45 Anggi Ridzaldhi VLOG YOUTUBE PRESIDEN JOKOWI SEBAGAI MEDIA PERSONAL BRANDING Detail Preview
46 Inggit Resta Krisnadya KEBIJAKAN REDAKSI RADIO HEGAR SWARA DALAM MENYIARKAN BERITA PADA PROGRAM LINTAS 24 Detail Preview
47 Intan Agustina MOTIF PUBLIC DISPLAY OF AFFECTION PADA GENERASI Z (STUDI FENOMENOLOGI TENTANG MOTIF PUBLIC DISPLAY OF AFFECTION PADA GENERASI Z DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM) Detail Preview
48 Fuji Rahmawati Batara PEMASARAN OBJEK WISATA ALAM PASIR KIRISIK CIAWI MELALUI MEDIA INSTAGRAM Detail Preview
49 Mia Riaswanty Rustandi GROUP WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI Detail Preview
50 Thea Anetha Sofi Effendi STRATEGI KOMUNIKASI PLN UPJ (UNIT PELAYANAN JARINGAN) LELES Detail Preview
51 Risky Rahmat Nugraha ETNOGRAFI KOMUNIKASI UPACARA SEBA (Studi Etnografi Komunikasi Tentang Upacara Seba Di Situs Kabuyutan Ciburuy Desa Pamalayan Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut) Detail Preview
52 Sela Garselia Pengaruh Kepuasan pennonton Tentang Tayangan Film Dilan 1990 Terhadap Sikap Remaja Di SMKN 2 Garur. Detail Preview
53 Hakim Abdul Ghani WACANA DALAM BERITA KASUS HUBUNGAN SEDARAH BAPAK DAN ANAK KANDUNG DI KABUPATEN GARUT Detail Preview
54 Ami Adetria Noviani ANALISIS WACANA BERITA “NALAR PINCANG UGM ATAS KASUS PERKOSAAN” Detail Preview
55 Novia Triliani STRATEGI KOMUNIKASI KAMPANYE Detail Preview
56 Nopianti DISIPLIN VERIFIKASI PROSES PRODUKSI BERITA DALAM MEDIA ONLINE Detail Preview
57 Salma Nabila Putri MAKNA KEPEMIMPINAN PADA SERIAL BOLLYWOOD Detail Preview
58 Mukhlis Saeful Millah CITRA TRANSPORTASI DARING GOJEK Detail Preview
59 Asri Utari Apriliany PEMBINGKAIAN BERITA PILKADA Detail Preview
60 Euis Depi PENGARUH TERPAAN BERITA SUAP PILKADA DI TELEVISI TERHADAP PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PEMILU Detail Preview
61 Irham Nurjaman PROSES PRODUKSI BERITA KONTRIBUTOR TELEVISI DITINJAU DARI SEMBILAN ELEMEN JURNALISME (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KONTRIBUTOR MNC TV DI KABUPATEN GARUT) Detail Preview
62 Romita Yulia WHATSAPP SEBAGAI SARANA MEDIA KOMUNIKASI DIGITAL DAKWAH” (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang WhatsApp Group Akhwat Talks Discussion Sebagai Media Komunikasi Digital Dakwah) Detail Preview
63 Fazry Juniar Putri Diskriminasi Kehidupan Waria Untuk Mencapai Eksistensi DIri Detail Preview
64 Nadya Dinda Putri KOMUNIKASI DAN EKSPRESI KAUM SHEMALE ERA MILENIAL PADA MEDIA SOSIAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL KOMUNIKASI DAN EKSPRESI KAUM SHEMALE ERA MILENIAL PADA MEDIA SOSIAL DI KABUPATEN GARUT) Detail Preview
65 Eneng Nina Widi Asri Rahayu KONSTRUKSI REALITAS JURNALISME INVESTIGASI DALAM FILM Detail Preview
66 Asri Annida Syufi PENGARUH KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP MINAT EKSPLORATIF KOSMETIK IMPOR MELALUI AKUN TWITTER @WOMANFEEDS Detail Preview
67 Aang Anugrah Darozat CITRA KOMUNITAS VESPA MOVE GARUT DIKALANGAN LINTAS KOMUNITAS MOTOR Detail Preview
68 Lenna Heriyanto Suzanna STRATEGI KOMUNIKASI PUSAT PELAYANAN TERPADU PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN ANAK (P2TP2A) DALAM PENANGANAN KORBAN TINDAK KEKERASAN (KDRT) DI KABUPATEN GARUT Detail Preview
69 Irma Sinaga TRADISI UPACARA ADAT ISTIADAT KEMATIAN BAGI SUKU BATAK TOBA Detail Preview
70 Risa Cahyeti REPRESENTASI 9 ELEMEN JURNALISME DALAM FILM DRAMA KOREA “ARGON” Detail Preview
71 Yopi Muhammad PENGGUNAAN JOKES RECEH SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DI ERA MILENIALS PADA FANSPAGE FACEBOOK TIRTO.ID Detail Preview
72 Ajeng Herdiawati KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA IBU DAN ANAK PENDERITA THALASSEMIA Detail Preview
73 Windi Silviani MAKNA SIMBOLIK PENGGUNAAN KOREAN HAND HEART Detail Preview
74 Fitri Sofia Nurlatifah PEMBINGKAIAN BERITA KASUS PROSTITUSI ONLINE Detail Preview
75 Fahmi Ahmad Fauzi IMAGE BUILDING UNIVERSITAS GARUT Detail Preview
76 Dendi Nurman Hakim ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PUISI IBU INDONESIA Detail Preview
77 Muhamad Insan Kamil ANALISIS FRAMING FILM DOKUMENTER “BEFORE THE FLOOD” Detail Preview
78 Dian Eka Saputri “Profesionalisme Wartawan Dalam Menjalankan Jurnalisme Online” (Studi Fenomenologi Profesionalisme Wartawan Hariangarutnews.com Dalam Menjalankan Jurnalisme Online) Detail Preview
79 Vindhi Nur Saptianthi MAKNA PERAN SALES PROMOTION GIRL (SPG) Detail Preview
80 Fanny Juliati TWITTER ALTER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KAUM LESBIAN Detail Preview
81 Jajang Nurjaman “IMPLEMENTASI PUBLISITAS “AICE” di PT. MAKMUR SUKSES ABADI BERSAMA INDONESIA’’ Detail Preview
82 Himawan Mega Purnama ETNOGRAFI KOMUNIKASI TRADISI SASAPIAN Detail Preview
83 Muhamad Rahmat Aulia KOMUNIKASI RITUAL TRADISI TINGKEBAN ADAT SUNDA Detail Preview
84 Via Nadia Septiani KONSTRUKSI SOSIAL IDENTITAS JANDA MUDA Detail Preview
85 Asep Fredy Cahyadi KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PASANGAN SUAMI ISTRI Detail Preview
86 Nisrina Qurotu’aina ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP PEMENTASAN TEATER “DUNIA SEOLAH-OLAH” KARYA YOYO C. DURACHMAN Detail Preview
87 Tati Rahayu PENGARUH DISONANSI KOGNITIF ORANG TUA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GADGET UNTUK ANAK SEKOLAH DASAR DI SD NEGERI TAROGONG 1 GENTRA MASEKDAS GARUT Detail Preview
88 Muhammad Rizal Wardana ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KASUS KORUPSI E-KTP SETYA NOVANTO HARIAN KOMPAS & PIKIRAN RAKYAT Detail Preview
89 Hesti Indriati STRATEGI KOMUNIKASI PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA AREA GARUT DALAM PELAKSANAAN HANDLING COMPLAINT Detail Preview
90 Ivan Nugraha Kusuma Hadi MAKNA HASHTAG #ISTANDWITHVAPE BAGI EKSISTENSI VAPE Detail Preview
91 Nadya Reka Paradigma KONSEP DIRI PENGGUNA EXTENSION BULU MATA (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Konsep Diri Mahasiswi Pengguna Extension Bulu Mata Di Kabupaten Garut) Detail Preview
92 Femi Asmarina MAKNA KECANTIKAN PEREMPUAN PENGGUNA EYELASH EXTENSION Detail Preview
93 Siti Rohmah BINGKAI MEDIA DALAM BERITA PEMBAKARAN BENDERA TAUHID Detail Preview
94 Citra Yunita Rahayu STRATEGI KOMUNIKASI DINAS KOPERASI DAN UKM (USAHA KECIL DAN MENENGAH) KABUPATEN GARUT DALAM MEMPERKENALKAN UKM KABUPATEN GARUT Detail Preview
95 Widya Fransiska Sri P ANALISIS RUBRIK MAJALAH POPULAR Detail Preview
96 Ade Lusiah KOMUNIKASI INTERPERSONAL ISTRI USTADZAH TRADISIONAL DENGAN POLITISI Detail Preview
97 Sartika Rizki Fadilah IDEALISME WARTAWAN DALAM MENERIMA PRAKTIK “AMPLOP” Detail Preview
98 Fajar Bangun Sucipto MAKNA UPACARA ADAT PERNIKAHAN PALANG PINTU PADA MASYARAKAT BETAWI Detail Preview
99 Zsa Zsa Anggraeni Hanum ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN “HASHTAG MENJEMPUT REJEKI” Detail Preview
100 Rizki Peratami MAKNA PERAN JURNALISME WARGA (citizen journalism) DALAM garutnews.com Detail Preview
101 Risa Rustandi RESEPSI PENGGEMAR K-POP MENGENAI SENSUALITAS VIDEO KLIP HYOLYN “DALLY” DI KOMUNITAS IKC Detail Preview
102 Nida’an Rafi Adhesi POLA KOMUNIKASI PENYELESAIAN KONFLIK SUAMI ISTRI PADA MASA AWAL PERNIKAHAN Detail Preview
103 Raudya Putri Damayanti PENGARUH KALIMAT “TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC” TERHADAP SIKAP PENGGUNA TWITTER Detail Preview
104 Indriana Sri Mulyani STRATEGI MANAJEMEN KOMUNIKASI J&T EXPRESS DI GARUT Detail Preview
105 Lidya Julianty PENGARUH LITERASI KOMUNIKASI LINGKUNGAN TENTANG PEMAHAMAN SAMPAH TERHADAP SIKAP KOGNITIF REMAJA MILLENIAL Detail Preview
106 Linda Rahmawati Muttaqin Strategi Komunikasi Istri Politisi dalam pemasaran Politik dalam Upaya membantu Karir Politik Suami di Kabupaten Garut Detail Preview
107 Novi Hidayati PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR “BANGTAN SONYEONDAN (BTS)” DAN BRAND IMAGE “TOKOPEDIA” TERHADAP MINAT AKSES APLIKASI E-COMMERCE Detail Preview
108 Astri Savira Permata KONSTRUKSI CITRA JURNALIS DALAM FILM A PRIVATE WAR Detail Preview
109 Syipa Alpiani Aulia STRATEGI KOMUNIKASI OFFICIAL HOST MEDIA SOSIAL UP - LIVE Detail Preview
110 Moch. Reza Jayalaksana HYPER-REALITAS PADA GENERASI DIGITAL IMMIGRANT DI MEDIA DIGITAL Detail Preview
111 Sayida Meisani STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PADA PT. POS INDONESIA Detail Preview
112 Musdawati Nurfaidah KOREAN ROLE-PLAY DI MEDIA SOSIAL TWITTER Detail Preview
113 Lukman Nurhakim LITERASI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM BAGI PENGGUNA Detail Preview
114 Dedi Kusnadi ANALISIS PROFIL FITOKIMIA DAN AKTIVITAS ANTIOKSIDAN DARI EKSTRAK ETANOL BATANG KAYU WAMPEE (Clausena lansium (Lour.)) MENGGUNAKAN METODE DPPH (2,2-difenil-1-pikrilhidrazil) Detail Preview
115 Sri Oktaviani ANALISIS MODAL KERJA BERSIH DALAM KAITANNYA DENGAN RETURN ON ASSET PT. UNILEVER INDONESIA Tbk Detail Preview
116 Siska Lestari ANALISIS VALUE FOR MONEY PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT) PUSKESMAS LELES KABUPATEN GARUT Detail Preview
117 Silvia Maretta Dewi PERBANDINGAN PENENTUAN HARGA POKOK PRODUKSI METODE TRADISIONAL DENGAN METODE ACTVITY BASED COSTING PADA RUMAH POTONG AYAM PT. CEMARA MULTI PRATAMA GARUT Detail Preview
118 Risma Diani PENGARUH RETURN ON EQUITY DAN EARNING PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM Detail Preview
119 Novi Noviyanti PENGARUH FIRM SIZE DAN FINANCIAL LEVERAGE TERHADAP INCOME SMOOTHING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR OTOMOTIF DAN KOMPONEN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA Detail Preview
120 Intan Mauludina PENGARUH PENURUNAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP HARGA SAHAM SEKTORAL PADA INDEKS BISNIS-27 DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE JULI SAMPAI SEPTEMBER 2018 Detail Preview
121 Fanesha Dwi Lestari ANALISIS PENGANGGARAN DANA BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) DI SDN RANTING CIPANCAR UPT PENDIDIKAN KECAMATAN LELES KABUPATEN GARUT Detail Preview
122 Ai Liana ANALISIS KEBANGKRUTAN PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN ZMIJEWSKI SCORE PADA PERUSAHAAN TEKSTIL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA Detail Preview
123 Agus Jamil ANALISIS PENERAPAN E-FILING PADA WAJIB PAJAK BADAN (UMKM) DI KABUPATEN GARUT Detail Preview
124 Agnes Resmadanti PENGARUH TERPAAN MEDIA TELEVISI TENTANG BERITA “KENAIKAN TARIF BPJS” TERHADAP SIKAP PENGGUNA BPJS Detail Preview
125 Risman Nurjaman AKTIVITAS ANTIDIABETES FRAKSI ETIL ASETAT BIJI ALPUKAT (Persea americana Mill.) TERHADAP MENCIT JANTAN GALUR SWISS WEBSTER YANG DIINDUKSI ALOKSAN Detail Preview
126 Syifa Noor Fauziyah UJI AKTIVITAS ANTIHIPERGLIKEMIA EKSTRAK ETANOL DAUN AFRIKA (Vernonia amygdalina Del.) PADA MENCIT PUTIH JANTAN GALUR Swiss Webster DENGAN METODE UJI TOLERANSI GLUKOSA Detail Preview
127 Mila Miranti PENETAPAN KADAR FENOL DAN FLAVONOID TOTAL SERTA UJI AKTIVITAS ANTIOKSIDAN EKSTRAK ETANOL, ETIL ASETAT, DAN n-HEKSAN DAUN JERUK SIAM (Citrus reticulata Blanco) DENGAN METODE DPPH (2,2-diphenyl-1-picrylhydrazyl) DAN ABTS (2,2-azinobis (3-etilbenzotiazolin)- Detail Preview
128 Siti Rochmatun Nisa AKTIVITAS ANTIDEPRESI EKSTRAK ETANOL BUAH KAPULAGA (Amomum compactum Sol. ex Maton) PADA MENCIT SWISS WEBSTER JANTAN DENGAN METODE FORCED SWIMMING TEST Detail Preview
129 Gellen Putra Sopian PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI TERHADAP DISIPLIN KERJA KARYAWAN DI PT. BANK INTAN JABAR GARUT KOTA Detail Preview
130 Enjang Abdul Jabar PENGARUH RASIO LEVERAGE DAN RASIO AKTIVITAS TERHADAP RASIO PROFITABILITAS PADA PT.INDOSAT Tbk Detail Preview
131 Nadia Nurul Huda ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK Detail Preview
132 Ai Nurhasanah PEMAKNAAN LABEL HALAL KOSMETIK WARDAH BAGI MUSLIMAH Detail Preview
133 Yulia Yulistina PENGARUH COUNTRY IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE KOREA SELATAN Detail Preview
134 Elgia Srie Nurliyana Utami PENGARUH LITERASI DIGITAL TERHADAP PRIVASI KOMUNIKASI PADA REMAJA Detail Preview
135 Selvi Silfiani Rahayu STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA RELIGI GUNUNG HARUMAN GARUT Detail Preview
136 Rijal Imadudin PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI RUMAH MAKAN ASEP STROBERI CABANG CIMARAGAS GARUT Detail Preview
137 Miftah Saepul Hadi PENGARUH‌ ‌LOKASI‌ ‌DAN‌ ‌‌BRAND‌ ‌IMAGE‌ ‌ TERHADAP‌ ‌MINAT‌ ‌BELI‌ ‌KONSUMEN‌ ‌PADA‌ ‌ ‌ PD.‌ ‌INTAN‌ ‌BESTARI‌ ‌GARUT‌ Detail Preview
138 Robby Martian Triharyadi PENGARUH MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PADA CV. RINJANI POULTRY SHOP CIAMIS Detail Preview
139 Maulana Yusuf ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DI PT TELKOM KANDATEL GARUT Detail Preview
140 Resti Nursakinah ANALISIS POTENSI PAJAK PARKIR DAN RETRIBUSI PARKIR DI KOTA GARUT PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN GARUT Detail Preview
141 Ratnasari ANALISIS ACTIVITY BASED COSTING (ABC) DALAM PENENTUAN HARGA POKOK PRODUK PELAYANAN DI HOTEL SABDA ALAM GARUT Detail Preview
142 Siti Mulhimah PENGARUH‌ ‌KUALITAS‌ ‌PELAYANAN‌ ‌PAJAK‌ ‌DAN‌ ‌SANKSI‌ ‌ PERPAJAKAN‌ ‌TERHADAP‌ ‌KEPATUHAN‌ ‌WAJIB‌ ‌PAJAK‌ ‌ KENDARAAN‌ ‌BERMOTOR‌ ‌ ‌ PADA‌ ‌KANTOR‌ ‌SAMSAT‌ ‌KABUPATEN‌ ‌GARUT Detail Preview
143 Marisa Khairunnisa ANALISIS BIAYA VOLUME LABA SEBAGAI ALAT BANTU MANAJEMEN DALAM PERENCANAAN LABA PADA PT.ELCO INDONESIA SEJAHTERA GARUT Detail Preview
144 Bella Agista Ardiansyah PENGARUH AUDIT INTERNAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT BANK CENTRAL ASIA, Tbk., KANTOR CABANG UTAMA GARUT Detail Preview
145 Yusi Fauziah Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Dodol Picnic dalam Mempertahankan Citra Merek Detail Preview
146 Inasa Nurul Rachmadina STRATEGI BRAND COMMUNICATION PT. SHOWA AUTOPARTS INDONESIA DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS Detail Preview
147 Sally Dwi Agustina Pengaruh Promosi “Voucher Gratis Ongkir Marketplace” Terhadap Perilaku Konsumtif (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Perilaku Konsumtif dalam Belanja Online pada Kalangan Mahasiswa di Kabupaten Garut) Detail Preview
148 Ina Fitria Septiani PRESENTASI DIRI CROSSDRESS COSPLAY Detail Preview
149 Ilham Kautsar Prawira Komunikasi Persuasif Orang Tua Kepada Anak Menggunakan Media Digital Detail Preview
150 Antik Fathiami POLA KOMUNIKASI KELUARGA ABDI NEGARA SAAT MENJALANI LONG DISTANCE MARRIAGE Detail Preview
151 Mochamad Firdaus ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN “VN” PADA MEDIA ONLINE TRIBUNNEWS.COM Detail Preview
152 Diana Lisnawati LITERASI KESEHATAN CEGAH STUNTING Detail Preview
153 Ayu Awaliyah Inayah PENGARUH VARIASI METODE PENGERINGAN TERHADAP AKTIVITAS ANTIOKSIDAN KANDUNGAN FENOL DAN FLAVONOID TOTAL PADA TEH HIJAU TRADISIONAL GARUT (TEH KEJEK) Detail Preview
154 Suharjito Prasojo UJI AKTIVITAS ANTIPIRETIK EKSTRAK ETANOL 70% DAUN TAPAK LIMAN (Elephantopus scaber Linn.) TERHADAP TIKUS PUTIH GALUR WISTAR Detail Preview
155 Suci Ayutriani SKRINING VIRTUAL SENYAWA AKTIF DAUN ASAM JAWA (Tamarindus indica L.) SEBAGAI ANTIKANKER PAYUDARA BERDASARKAN IDENTIFIKASI FARMAKOFOR DAN MOLECULAR DOCKING Detail Preview
156 Rizki Muhamad Firdaus AKTIVITAS ANALGETIK HASIL TAMPUNGAN 1-3 KROMATOGRAFI CAIR VAKUM (KCV) FRAKSI ETIL ASETAT AKAR PAKIS TANGKUR (Polypodium feei METT) PADA MENCIT PUTIH JANTAN GALUR SWISS WEBSTER DENGAN METODE IN VIVO Detail Preview
157 Siti Maesaroh SINTESIS DAN KARAKTERISASI MIP (MOLECULAR IMPRINTING POLIMER) NATRIUM DIKLOFENAK DENGAN MONOMER ASAM METAKRILAT POROGEN ASETONITRIL – METANOL Detail Preview
158 Aryani Oktapiani AKTIVITAS ANTIINFLAMASI EKSTRAK ETANOL DAN FRAKSI N-HEKSAN AKAR PAKIS TANGKUR (Polypodium feei Mett) GUNUNG TALAGA BODAS TERHADAP TIKUS PUTIH JANTAN GALUR WISTAR Detail Preview
159 Indrie Juliani PENGARUH PERENDAMAN SARI BUAH CERMAI (Phyllanthus acidus L.) TERHADAP PENURUNAN KADAR FORMALIN PADA SAMPEL IKAN ASIN CUMI, TAHU, MIE BASAH DAN IKAN KEMBUNG YANG BEREDAR DI PASAR SABILULUNGAN KABUPATEN BANDUNG Detail Preview
160 Wiwin Windawati FORMULASI SEDIAAN LIPBALM SARI BUAH JERUK MANIS (Citrus x aurantium L.) SEBAGAI ANTIOKSIDAN Detail Preview
161 Melida Rahmawati PENGARUH SUHU PENYIMPANAN TERHADAP KADAR FLUORIDA PADA AMDK (AIR MINUM DALAM KEMASAN) YANG BEREDAR DI PASAR CIAWITALI GARUT Detail Preview
162 Melisa FORMULASI SEDIAAN GEL ANTISEPTIK DARI EKSTRAK KULIT JERUK MANIS (Citrus x aurantium L.) TERHADAP BAKTERI ESCHERICHIA COLI Detail Preview
163 Tri Meysa Nazwa PSIKOLOGI KOMUNIKASI REMAJA PEREMPUAN PASCA PERCERAIAN ORANG TUA Detail Preview
164 Rini Triutami MANAJEMEN SOSIAL MEDIA INSTAGRAM FOTOHOKKIE Detail Preview
165 Ilham Farhansyah Komunikasi Politik Politisi Perempuan Detail Preview
166 Hani Mardiah PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELI TIKET BIOSKOP ONLINE Detail Preview
167 Annisa Dewi Arini POLA KOMUNIKASI ORANG TUA DALAM MEMBANGUN KEMANDIRIAN ANAK DOWN SYNDROME Detail Preview
168 Faisal Ridwan IMPLEMENTASI STRATEGI PEMSARAN SUNDA HEJO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS KONSUMEN Detail Preview
169 Fachrulroji Al Fitri STRATEGI WARTAWAN MEDIA ANTARA DALAM MENENTUKAN NILAI BERITA DEMONSTRASI MAHASISWA Detail Preview
170 Andi Sulaeman KOMUNIKASI RETORIK DALAM STAND UP COMEDY Detail Preview
171 Hardan Adha Apriana STRATEGI KOMUNIKASI DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI BATIK TULIS GARUTAN Detail Preview
172 Isa Ismail Perilaku Komunikasi Remaja Tunarungu Dalam Media Sosial (Studi Dramaturgi Perilaku Komunikasi Remaja Tunarungu Dalam Media Sosial Facebook di Garut) Detail Preview
173 Mohamad Aftah ANALISIS SEMIOTIKA BAHASA POPULER DI SURAT KABAR Detail Preview
174 Ghinan Nur Arifin MEDIA INSTAGRAM SEBAGAI SARANA POPULARITAS POLITIKUS RIDWAN KAMIL DALAM PERSEPSI PEMILIH PEMULA Detail Preview
175 WILLY WILDANY EFEKTIVITAS FOTO DALAM MEMBANGUN CORPORATE IDENTITY Detail Preview
176 Yudi Hidayatulloh STRATEGI HOTEL HARMONI GARUT DALAM MEMBANGUN BRAND SEBAGAI PRODUK MICE Detail Preview
177 Aditya Medaliana Sulaeman STRATEGI KOMUNIKASI BANAROLLA MELALUI MEDIA SOSIAL Detail Preview
178 Kafi Mauludin PENGARUH MOTIF TERHADAP KEPUASAN PEMILIH PEMULA DALAM MENONTON TAYANGAN DEBAT CAPRES 2019 DI TELEVISI Detail Preview
179 Sarah Restu Fauziah STRATEGI KOMUNIKASI PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. PLN PERSERO UP3 CIMAHI Detail Preview
180 Andrian Pratama ANALISIS STRATEGI EVENT ORGANIZER CV.MULTI AKSES DALAM MENGEMBANGKAN MARKETING COMMUNICATION CLIENT Detail Preview
181 Fajar Abdul Azis presentasi diri wanita pemain game online Detail Preview