<

Marketing Strategy To Engage The Digital Generation During Era Pandemic


  • Laporan PKM Dosen
  • Intan Tenisia P.S, Putri Apriliani Firdaus, Alvin Abdul Aziz, Andri Setiawan
  • Jurnal Abdi Masyarakat (JAM) Tahun 2020

Abstrak

E-Marketing adalah proses pemasaran brand menggunakan internet. Ini mencakup unsur-unsur pemasaran baik marketing respon langsung dan tidak langsung serta prakteknya menggunakan berbagai teknologi untuk membantu menghubungkan bisnis ke pelanggan. Dengan definisi seperti itu, E-Marketing meliputi semua kegiatan bisnis yang dilakukan melalui web di seluruh dunia dengan tujuan menarik bisnis baru, mempertahankan bisnis saat ini dan mengembangkan keunikan brand. Sementara tujuan yang jelas dari pemasaran internet adalah untuk menjual barang, jasa atau iklan melalui internet. Namun, itu bukan satu-satunya tujuan bisnis yang menggunakan pemasaran internet; sebuah perusahaan mungkin memasarkan secara online untuk mengkomunikasikan pesan tentang dirinya (membangun mereknya) atau untuk melakukan penelitian. Pemasaran online dapat menjadi cara yang sangat efektif untuk mengidentifikasi target pasar atau menemukan keinginan dan kebutuhan segmen pemasaran. (Pelajari lebih lanjut tentang melakukan riset pasar ).Kata Kunci : E-marketing1; Bisnis2

Lihat Dokumen