<

Pemasaran Produk UMKM di Tengah PPKM Covid- 19 Terhadap Aktifitas Ekonomi di Kawasan Industri Sukaregang


  • Jurnal PKM Dosen
  • Intan Tenisia P.S, Erika Rizka Nuramina, Ilma Aulia, Sadam Ali Nurdin
  • Jurnal Abdi Masyarakat (JAM) Tahun 2021

Abstrak

Kegiatan sosialisasi pemasaran produk ini dilakukan untuk membantu permasalahan yang dialami oleh para pelaku usaha di kawasan industri Sukaregang yang bergerak dalam industri dan pengolahan kulit. Materi yang disampaikan pada program tersebut adalah pengenalan strategi diferensiasi produk dan strategi konten dan cara untuk tetap bertahan dalam persaingan usaha kulit ditengah pandemi covid-19. Tujuan dari program ini adalah untuk memperbaiki serta meningkatkan kembali penjualan pada industri dan pengolahan kulit melalui pemasaran produk. Berdasarkan kegiatan yang telah dilaksanakan, maka dapat diambil kesimpulan bahwa hampir seluruh pelaku usaha UMKM di kawasan industri Sukaregang sangat antusias dan dapat menerima masukan dari apa yang disampaikan oleh pelaksana dalam mengikuti sosialisasi pemasaran produk yang diadakan oleh mahasiswa KKN Universitas Garut. Kata Kunci : Sosialisasi Pemasaran Produk, Covid-19, Strategi

Lihat Dokumen