<

Strategi Pemasaran Digital Produk UMKM Ketan Ma Adah Bagendit dengan Memanfaatkan Media Sosial


  • Jurnal PKM Dosen
  • Aam Munawar, Abda Fillah Al Intifadha, Agni Triwulansari, Ahmad Yusron Sidik, Aliefa Bintan Karamy, Elsa Zulfiah, Firman Nur Hakim, Gita Anggaeni Permana, Imas Kurniati, Mohamad Rifki Nawawi, Nabila Yuniawati, Nawadhir Fauzan, Neneng Lisna Rahayu Sidiq, R
  • Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Tahun 2022

Abstrak

Pengabdian kepada masyarakat Kelompok 1 ini memiliki tujuan atau program kerja untuk memberikan motivasi atau edukasi tentang pentingnya Digital Marketing pada saat sekarang ini. Metode yang digunakan berupa sosialisasi dan pendataan UMKM yang ada pada desa Bagendit yang memungkinkan untuk dibantu dalam Digital Marketingnya. Sosialisasi dilakukan dengan cara datang ke acara pengajian di setiap RW lalu memberikan ceramah tentang pentingnya Digital Marketing. Lalu untuk pendataan dilakukan sesudah ceramah dengan cara berdialog dengan ibu ibu yang hadir pada pengajian tersebut. Hasil dari pengabdian pada suatu program kerja ini diharapkan agar lebih bisa produktif dalam sehari harinya selain itu juga diharapkan dapat mengaplikasikannya digital marketing ini untuk UMKM yang dimiliki agar terkenal lebih luas. Kata kunci : sosialisasi, digital marketing, umkm

Lihat Dokumen