PENGARUH LAYANAN GO-FOOD DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA MARTABAK BANG LEO

  • TA Mahasiswa
  • Silmi Parida
  • 24023115331 - S1 Manajemen

Abstrak

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Go-Food dan online customer review terhadap Repurchase intention pada martabak bang leo. Alat analisis yang digunakan adalah analisis Regresi Berganda. Untuk teknik sampling yang digunakan adalah Teknik yang digunakan untuk penarikan sampel pada penelitian ini adalah menggunakan accidental sampling yang juga dikenal sebagai sampling peluang. Accidental sampling adalah non-probability sampling teknik dimana subjek dipilih karena aksesibilitas nyaman dan kedekatan mereka kepada peneliti. Berdasarkan Hasil dari analisis regresi berganda didapat hasil bahwa H1 diterima maka variabel Kualitas Go-Food, Online Customer Review secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention sehingga sesuai dengan proses pengambilan hipotesis. Dan hasil dari pengujian parsial variabel Kualitas Go-Food (X1) berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention. Dan variabel Online Customer Review (X2) berpengaruh signifikansi terhadap Repurchase Intention. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan Go-Food, Online Costumer Review, Repurchase Intention

Lihat Dokumen