Analisis Faktor Pembentuk Preferensi Konsumen Go-Jek di Kota Garut

  • TA Mahasiswa
  • Angga Gian Alamsyah
  • 24023115447 - S1 Manajemen

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mencari faktor apa saja yang menjadi pembentuk preferensi konsumen Go-Jek di Kota Garut. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan analisis faktor menggunakan IBM SPSS 22. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Konsumen atau pengguna jasa Transportasi Go-Jek di Kota Garut. Sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang Konsumen sebagai responden yang dipilih menggunakan dengan menggunakan non probability sampling. Berdasarkan hasil analisis faktor, faktor yang menjadi pembentuk preferensi konsumen Go-Jek di kota Garut didapat 5 faktor yaitu: 1) faktor kecepatan , 2) faktor pelayanan, 3) faktor kenyamanan 4) faktor kepraktisan dan 5) faktor Tarif Kata Kunci: Go-Jek, Preferensi Konsumen, Analisis Faktor.

Lihat Dokumen