Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada PD. Putra Sejati Garut

  • TA Mahasiswa
  • Fariz Anugrah
  • 24023115307 - S1 Manajemen

Abstrak

penelitian ini berjudul “pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pada PD. Putra Sejati Garut”. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini ialah sebanyak 90 orang responden yang dipilih dan menggunakan teknik unknow populasi. Teknik Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana, kemudian pengujian hipotesis menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan terdapat pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian, yang artinya konsumen sangat mempertimbangkan bauran promosi dalam memutuskan suatu pembelian lalu secara parsial terdapat pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pada PD. Putra Sejati Garut. Kesimpulan hasil penelitian ini pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian pada PD. Putra Sejati Garut dan pengaruh bauran dinilai baik dan sangat berperan dalam keputusan pembelian konsumen untuk memutuskan melakukan pembelian. Kata kunci: Bauran Promosi, dan Keputusan Pembelian

Lihat Dokumen