Analisis Tingkat Brand Loyalty Lipcream Pixy (pada Mahasiswi Universitas Garut)

  • TA Mahasiswa
  • Parida Sukmawati
  • 24023115495 - S1 Manajemen

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat loyalitas mahasiswa Universitas Garut pada produk lip cream Pixy. Dan juga untuk mengetahui apakah brand loyalty terhadap produk lip cream Pixy ini berada pada tingkatan yang kuat atau lemah. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswi Universitas Garut. Sampel terdiri dari 97 responden yang dipilih dengan menggunakan probability sampling yang diaplikasikan dengan teknik proportionate random sampling. Pada penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dengan metode survey. Dengan menggunakan IBM SPSS 22. Berdasarkan Hasil penelitian menjelaskan bahwa loyalitas mahasiswa terhadap produk lip cream Pixy berada pada tingkat ketiga yaitu shifting loyals yang berarti mahasiswa ini melakukan perpindahan merek. Kata Kunci: Analisis Brand Loyalty

Lihat Dokumen